Bawa Cowok ke Rumah Malam-malam, Janda Cantik Digerebek Satpol PP Sedang…

janda cantik digerebek

TOPMETRO.NEWS – Janda cantik digerebek warga. Itu lantaran dinilai ulahnya bikin resah warga sekitar. Begitulah kelakuan seorang wanita berstatus janda berinisial NN (45) disebut kerap memasukkan pemuda ke rumahnya pada malam hari. Akhirnya, rumah janda itu digerebek Tim Respons Cepat Kerja Tuntas (RCKT) Satpol PP Kediri, Sabtu (21/11/2020).

Diketahui kalau Rumah itu terletak di Kelurahan Bandarkidul, Kediri.
Sementara itu, keberadaan pasangan ini diketahui dari pengaduan masyarakat sekitar yang resah karena ada pasangan tidak resmi sudah tinggal bersama.

Warga semakin curiga karena pemilik rumah yang telah berstatus janda kerap memasukkan laki-laki ke rumahnya pada malam hari.
Anggota Satpol PP yang mendapatkan laporan langsung meluncur ke lokasi menemukan pasangan yang dilaporkan masyarakat.
Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol-PP Kota Kediri menjelaskan, petugas selanjutnya membawa pasangan bukan suami isteri ke Kantor Satpol PP Kota Kediri.

Dari hasil pendataan pasangan yang diamankan petugas masing-masing, NN (45) berstatus janda warga Bandarkidul, sedangkan pasangannya Ed (28) warga Kelurahan Setono Pande, Kota Kediri.

Nur Khamid juga mengungkapkan saat penggerebekan terjadi Nn dalam kondisi tidak memakai baju lengkap.

Tindak lanjut dari tindakan petugas mengamankan pasangan bukan suami istri yang tinggal serumah juga mendatangkan keluarganya masing-masing.

“Yang bersangkutan telah diserahterimakan ke pihak keluarganya untuk pembinaan lebih lanjut. Petugas menyarankan untuk segera dinikahkan.”

BACA SELENGKAPNYA | Jauh-jauh ke Jambi, Janda Temui Brondong untuk Berbuat Aib, Digerebek Polisi

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, jauh-jauh pergi ke Jambi, seorang janda temui brondong tingting berusia 17 tahun. Bak pepatah ‘tua-tua keladi’ begitulah janda temui brondong yang semakin tua, kelakuannya semakin menjadi. Bagaimana tidak, mereka digerebek polisi setelah 2 malam menginap di hotel untuk melakoni perbuatan terlarang.

Setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta ke Sumatera persisnya di Jambi, janda berusia 40 tahun ini menginap bersama brondong. Usai beberapa kali melakoni perbuatan terlarang di kamar itu, mereka pun digerebek polisi.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | riausky/SURYA/Tribunnews

Related posts

Leave a Comment